Say it with chocolate...

"Mommy saya perhatiin kok semua warna yang sering muncul maroon sih? hiasannya juga hampir mirip-mirip gitu, kan monoton....", iya bener juga ya. Kalo nggak ada yang ngingetin nggak nyadar deh keseringan banget pake warna maroon dan coklat.


In fact:
  • Hampir semua acara wedding yang saya temuin, Maroon jadi warna favorite
  • Mom saya menggunakan material yang memang udah ada. Ternyata yang banyak banget kertas daur ulang dan sisa kertas warna maroon...

Begitu juga yang kali ini...
Bosen mo ngasi apaan buat temen yang lagi married, akhirnya kita putuskan saja untuk memberi cokelat! Tenang saja teman saya itu sudah tidak butuh uang lagi hehehehe...
Coklat praline buatan Chocomeal ini lucu, saya pesan 2box yang masing-masing berisi 12 coklat dengan filling.
Nah tinggal touch-up-nya neh... biar manis dan surprise, saya repack lagi 2 box coklat praline menjadi satu. Lucu ya...
Kalo mommy ingin mencoba untuk membuat packing seperti ini, bisa kok dibuat sendiri dengan ukuran yang menyesuaikan. Silakan saja ikuti tutorialnya...
Selamat berkreasi ;)

Dan sekarang..... waktunya belanja material :D
"biar nggak dibilang monoton hehehehe....."
Share:

0 comments:

Post a Comment